Hard Point !!!!! Hellppp !

Tahun ini tahun yang berat buat gw, sangat amat berat...
Banyak banget yang mesti dicapai di tahun ini..
1. LULUS UAN
2. LULUS LIA
3. MASUK SNMPTN (kalau bisa)

Lulus UN, Lulus SMA, itu HARUS dan PASTI.. cuma masalahnya adalah nilainya memuaskan apa ga, kalo pas2an mah percuma, ga ada sesuatu yang membuat kita bener2 bangga gitu, walaupun mungkin ya itu udah berusaha gitu, cuma ga lah, gw harus berusaha maksimal buat dapetin nilai BAGUS di UN nanti..Amin.Gw juga dah lewatin TO pertama dan hasilnya ya ampun ngepas banget, GW HARUS BANYAK BELAJAR LAGI, GA BOLEH MALES!!!.SEMANGAT!!

LULUS LIA, kalo yang ini, gw agak takut nih, karena materi yang akhirnya diujikan nanti ga gw diajarin pas term yang dulu2, kenapa coba? seenggaknya kan gw dah mahir sedikit lah, daripada sekarang, kaget gw ternyata sesusah itu standarnya.. Jadi tuh kita, anak2 level HI4, untuk bisa lulus, harus writing 650 kata dalam argumentative essay dengan thesis yang bener, dan hasil writingnya bakal diujikan lagi buat presentasi. Ya ampun, bener2 ga ada pengalaman gw, makanya gw takut. Selain itu kita harus konsultasi ke gurunya buat minta revisi. Tapi gw yakinlah gw bisa nglaluinnya, walaupun denger2 suka ada yang ga lulus..haduh..TETEP SEMANGAT !

Yang ketiga nih, MASUK UMPTN, oh my God!! jujur aja ya dalam lubuk hati gw, gw ga yakin diterima dengan saingan yang begitu banyak, nasional, beribu2 orang, gw dah hopeless duluan. Tapi siapa yang nyangka sih? kalo kaya gini tinggal minta keberuntungan deh, tapi gaa juga sih, harus pake usaha yang sangat MAKSIMAL. Sekarang aja gw dah ikut bimbel di BTA 8, Duren Sawit, tapi apa? TO nya juga yah ampun, parah deh pokoknya, dan gw ngedown mennnn ! Gw hampir gamau ikut lg. tapi gw harus KUAT ! gw harus BISA lewatin halangan segede apapun, gw harus belajar, latian soal2 snmptn tiap hari kalo bisa..huff.. Oia rencannya ya  kalo gw ketrima gw masuk management aja deh, pokoknya yg dikit peminatnya deh, kalo akuntansi kan tinggi banget levelnya. Yaudah lah sekarang mah tinggal BELAJAR, BERJUANG, dan BERDOA...

AMIN..Tuhan pasti mendengarkan doaku dan aku percaya Dia bakal kasih jalan yang terbaik buatku.Amin... Lihat saja nanti yaa :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adele

Mariah Carey - All I Want Christmas is You