The Legend - RIP Chester Bennington "Linkin Park"

 
Pict by Google added 'Leave Out All the Rest lyrics by LP'



Sampai sekarang, gw masih berduka atas kepergian seorang legenda, vokalis dari Linkin Park, yaitu Chester Bennington. Jujur gw ga ngikutin banget perkembangan band ini, tapi pas denger beritanya shock banget, kenapa ? karena band ini tuh hits banget dari jaman 90an, lagu-lagu nya pun gw suka banget dengan genre mereka yang metal, pop rock. I get inspired by their song, always get hyped dan kalo gw lagi upset and hopelessly dying, pasti gw tulis status "I tried so hard and got so far, but in the end, it doesn't even matter- In the end by Linkin Park"

Dan yang paling sedih kematiannya yang tragis sih, ga kepikir sebelumnya Chester bakal commit suicide. Ternyata memang dia punya masalah pribadi dan struggle buat bebas dari drugs dan alkohol, jadi ya make sense sih menurut gw. Gw ga bakal ceritain tentang dia atau kronologi kejadiannya gimana, karena itu menyakitkan sih buat gw (kalian bisa cari di google ya). Sekarang, gw cuma bisa menikmati karya-karya dia yang menurut gw masterpiece. 

Heavy by Linkin Park ft Kiiara

Setelah gw denger-denger di album yang baru aja rilis di 2017, One More Light, itu bener-bener menceritakan tentang apa yang dia rasain sih, walaupun bikin lirik itu hasil dari bareng-bareng ga cuma dia doang. Sebenernya sih dari lagu-lagu sebelumnya yang terkenal, seperti Numb, In The End, Crawl, itu udah menceritakan seseorang yang lagi upset, sad, angry, betrayal, struggle sama kehidupannya, cuma baru kelihatan banget pas di album yang baru ini. 

1 lagu yang bikin nyesek, bahkan ga bisa nangis adalah lagu One More Light. Lagu tersebut akhirnya jadi tribute buat sahabat Chester yaitu Chris Cornell, dia seorang vokalis band Soundgarden dan Audioslave, yang meninggal dengan tragis juga bulan Mei lalu. Yang namanya sahabat pasti sedih kalau sahabatnya pergi, dan itu sangat mempengaruhi Chester setelah kepergian Chris. 

 
 One More Light by Linkin Park


Goodbye to our Legend, Chester and Chris. We know that everything you do is on good purpose. You two will be missed forever and your music will remain through our ears and heart. May your song be positively affect to us , can open our eyes so we can more care about the surroundings. Thank you for coloring my life with your inspiring song and life. Rest in Peace and God bless you eternally.


 Good Goodbye by Linkin Park

So say goodbye and hit the road
Pack it up and disappear
You better have some place to go
Cause you can't come back around here
Good Goodbye 
- Chester Bennington


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adele

Mariah Carey - All I Want Christmas is You