Black 2010

Dulu gw punya SAHABAT yang peduli sama gw dan juga COWO yang sayang sama gw.
Tapi seiring berjalannya waktu, masalah2 mulai menghampiri..
Hari demi hari semua menjadi terpisah. Tinggal gw sendiri.
Di saat itu gw merasa tertekan karena gw harus memilih di antara mereka. Gw sedih.gw mau semua.tapi ga bisa.Memang tidak ada yang sempurna di dunia ini. Kita ga bisa miliki semuanya.
Gw memilih 1 orang di antara mereka yang selama ini sayang sama gw walaupun waktu itu gw sempet kejam sama dia. dan sekarang gw sangat mencintai dia.
1 masalah merambat ke masalah lain..makin terpisah..dan makin rumit.
1 sahabat sudah meninggalkan gw. Dia marah sama gw tanggal 20 maret 2010..tepatnya hari Selasa.
Di lain hal gw tetep memilih cowo gw drpd sahabat gw yang 1 lagi. GW BENER2 KHILANGAN ARAH.GW BINGUNG,.
Suatu hari sahabat gw yang 1 lagi nangis karna gw ga ada waktu buat dia.c munafik..karena dia dulu ngatain gw.tapi setelah gw tau dia itu ga jujur dan sama munafiknya.
Gw jelasin kenapa tapi dia ga ngerti. Yaudah waktu terus berjalan trus dan trus.TANPA SEORANG SAHABAT.
Gw gatau gimana dan gw mulai berubah....banyak orang yang mengatakan demikian.
Sampai sekarang masalah itupun terus berlanjut dan gw bener2 mau menghentikan semua itu..gw muak banget.bikin gw kepikiran dan cape !
1 hal : Gw ga mau nyalahin siapapun dan keadaan waktu itu..
Gw mau nutup semuanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mariah Carey - All I Want Christmas is You

Adele