My Life 2009 - until Now..

Semua berubah sejak tahun 2009...
Sejak gw lulus SMP kelas 3 dan lagi pusing2nya nyari SMA..Gw benar2 santai banget..
nem gw 33.5 dan gw tes di Santa Ursula ga dapet!! dan dengan begonya gw ga nyoba sekolah swasta lainnya.akhirnya gw nyoba tes negeri pake NEM gw. G w nyoba 5 sekolah unggulan : 71,81,68,8, dan lupa gw..
Ga keterima juga.anjrit dah lemes banget gw ga niat skolah..dan akhirnya gw tes marsud.idih..gw bener2 ga ada feeling yang bagus untuk sekolah di situ! tpai nyokap gw maksa daripada gw ga sekolah..Padahal sekoloah yang gw mau adalah PERCIK (PERGURUAN CIKINI)...Musik ya ampun.gw mau musik...
Udah deh akhirnya gw masuk Fons Vitae 1 Marsudirini...
Gw ikut MOS..dan baru seminggu gw masuk sekolah..Bokap gw meninggal Sabtu, 18 Juli 2009...
Wow gw gatau bener2 ada apa tau ga?semua terjadi dengan cepat dan gw ga da feeling apapun..
Padahal paginya gw baru aja dianter sama bokap karna nyokap n kk gw lagi keluar kota.anjir....Semua orang ga percaya akan kejadian itu..tapi mau gimana...Aku harus merelakan...Miss u father..

Gw menjalani semester 1 kelas 1 awalnya dengan baik sih..gw punya banyak temen deket,sahabat,,,gw ngrasa semua care sama gw..dan tanggal 22 Oktober 2009 gw jadian sama cowo gw Albert Paima Evansku sayang...Jujur dia karakter orang yang selama ini gw cari...dan gw sayang sama dia...Dia batak, lucu, lumayan pinter, yang paling penting dia orang batak,gw mencari2 itu,,,'
Entah kenapa gw putus di bulan desember 2009, gw dihasut banyak orang dan dengan begonya gw melepas pendirian gw..ga ada yang mendukung gw...

Awal khidupan yang buruk sangat amat buruk gw....Selama gw putus gw masih kontekan sama dia,,sampai akhirnya gw dibilang munafik..dibilangnya sama temen2 gw.gw bilang ga suka tapi gw masi suka kontekan...whats the problem guys??? if you dont like...you have to say so...
Shabat2 gw mulai mencar dan makin ga setuju dan makin memojokan gw dengan kata "munafik"...
God,,Disaster..Gw khilangan arah gatau mau ke mana...sampe 1 sahabat  bernama Ales musuhin gw tanpa alesan yang jelas katanya karena gw lebih memilih yang lain daripada dia..sampe nangis di depan gw dan hilang...

1 sahabat gw...cuihhh...dia juga akirnya nangis dan bilang ke gw kalo gw munafik...tanda tanya gede di otak gw..paan c loh? ya gw juga sedih...gw introspeksi diri tapi gw rasa ga ada salah..dan ternyata baru ketahuan sekarang c b**** itu makan temen, munafik, dan PENJILAT...najis...hus hus pergi lo dalam hidup gw..

Gw akhirnya nyambung lagi 9 April 2010...Mulai hari itu gw ga peduli semua orang bilang apa,dan dulu ternyata gw salah,,,gw masi sayang dan sekarang semakin sayang sama dia, dan lo tau gw pernah menyakiti hati dia!! gw gamau cerita gw sedih......Semenjak itu gw jauh dari sahabat gw itu dan kebanyakan waktu gw sama cowo gw...I don't care what they say...I don't know what they think...

Pas kenaikan kelas 2.Berita menyedihkan lagi bahwa gw gabisa masuk IPA karen nilai fisika gw kurang..anjrit!!!! Sempet gw mikir bahwa gw kaya gini karena masalah waktu itu..anjir! gw kesel banget.gw nangis.dan cowo gw juga ga masuk IPA dan dimarain sama bonyoknya yang terobsesi dengan IPA.Hape dia disita dan sempet lose contact setengah bulan...Ga ada kerjaan selain gw nangis...Dan gw sempet disemprot sama nyokapnya beberapa kali..Gw sedih sangat sedih..
Akhirnya dia balik...dan pas masuk sekolah kita masuk sekolah..gw masuk 2IPS1 dan cowo gw 2IPS3..I don't care about my bestfriends...tapi setelah gw liat daftar kelasnya gw sekelas lagi sama Ales..Jujur gw seneng banget.Seenggaknya gw bisa memperbaiki hubungan gw dan dia.
Dan bener walaupun awalnya sulit dan canggung..gw bisa deket lagi sama dia.gw seneng..gw hampir optimis lagi...  Gw seneng..

Sampe sekarang ini gw anggep Ales sebagai sahabat gw..dan gw gtau nasib gw sama sahabat gw yang 1 lagi..mungkin bubar setelah gw tau dia telah menghianati gw.tapi bodo deh...
dan sampai sekarang gw masih sama cowo gw..Paimamel, dia memberikan gw solusi dan semangat..I Love him...Thanks God..

Gw berharap saat2 buruk gw sudah berhenti dan ga akan terjadi lagi..Amin....Gbuu..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mariah Carey - All I Want Christmas is You

Adele