Thursday with BF...

Hari ini gw kedatangan sahabat gw yang jarang banget ketemu...Angelica Melati...
Gw bangun pagi buat nyiapin smuanya dan dia pun dateng pagi jam 8..
Gw seneng banget dia dateng, dan mengisi kekosongan gw hari ini.
trus kita ngobrol2, nyari film, n main gitar...
Hmmmh.di samping itu, cowo gw minta ketemuan...anjrit.padahal gw udah bilang kmaren kalo sahabat gw mau main ke rumah..hampir aja tuh c Lika pulang,,,anjrit...gw hadang lah...gw lebih utamain Lika daripada cowo gw..dan karna gw dah janji duluan..suasananya mulai gaenak..akirnya gw telpon dia biar dia ga dateng ksini...
dan dia marah2...anjir gw gamau nangis kali ini di depan sahabat gw..Di samping itu gw mikir..Gw yang selalu ngertiin dia..dia mau main futsal,main warnet,ngobrol ma yang laen...gw bolehin..dan gw mau berduaan sama sahabat gw yang jarang ketemu ga boleh...gw bener2 kecewa...
Yaudah akhirnya masalahnya selesai..dan cowo gw pulang ke rumah..dan gw seneng2 lagi sama Lika..
Gw nonton Camp Rock 2, Tangled, dan Black Swan hari ini..
Gw seneng.....gw curhat sama dia tentang skolah dan temen2 gw...
Sampe akirnya jam 4, dia harus pulang...Sebelom pulang kita memutuskan untuk makan bakso dulu di deket rumah gw...dan kita berpisah...Gw sedih...
Sampe rumah gw nangis..gw nyesel tadi ada masalah..dan sekarang gw berantem lagi sama cowo gw..
Gw ga tau deh akhirnya bakal jadi gimana..
Thanks ya Lik, my BF...I Love U....I am sorry...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adele

Mariah Carey - All I Want Christmas is You