Ujian Biola :)

Hari ini gw bangun lumayan pagi karena mau siapin diri buat ujian biola di purwacaraka...
akirnya gw sampe di purwa, awalnya gw agak males karena gw tau temen2 gw ga ada yang ikut ujian, lika,Sara,Bayu, dll..eh tapi pas gw lagi bengong gw liat c Putu..hahahahah...kocak banget ngiat dia lagi semenjak konser di Goethe..Dia ujian gitar grade 2..dan 1 hal lagi.gw malu banget pas papasan sama K.Reza dan K.Heri, karena gw ga ikut ujian gitar grade 4..ya ampun..tapi gw sapa aja :) trus gw latian sebentar sama Cinthya dan Kevin yang mau ujian juga,..gw dapet no 9 abis Cinthya..huft..
gw bener2 takut bakal gemeteran pas ujian. God akirnya giliran gw!!! gw c siapin hati dan pikiran gw deh..trus gw masuk, gw ketemu K.Noky sama pengujinya. 
Pertama gw dsuruh main tangga nada..dan bener kan gw gemeteran dan ngulang bbrapa kali.ampun gw malu!
kedua gw mainin lagu pilihan, amin lancar.....hufff...dan terakir gw main lagu Bouree, dan amin lancar juga...gw lumayan seneng c..
Setelah itu gw dikomentarin sama jurinya tentang cara gw megang biola.trus udah deh..
Akirnya gw keluar juga dari ruangan itu!!! gw cuma berpasrah sama Tuhan kalo gw lulus dan dapet nilai baiklah seenggaknya..duh ...
Gw melanjutkan perjalanan gw ke Hereja St.Antonius..gw mau latian misdinar!!! dengan membawa biola gw ini :(..ih gw kangen banget latian paskah lagi..ya ampun..gw ketemu Luker.Awalnya gw asing banget buat ikut lagi dan liat orang2nya dah pada beda semua kebanyakan :(..tapi gw enjoy aja toh masi ada yang gw kenal..gw dapet tugas buat Kamis Putih..trus selang gw latian gw liat kak Flo!!!ya ampun..yaudah ngobrol bentar...trus abis itu gw jam 1 pulang..
Gw sampe rumah makan, tidur bentar trus gereja deh jam 4..what a busy day... :) but i love and enjoy it...Thanks God.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adele

Mariah Carey - All I Want Christmas is You