Happy Birthday to you, Mom

Hari ini adalah hari ulang tahun mama yg ke 52 . :)

Dan hari pertama gw  ngasih surprise kecil2an buat mama.
Jadi ceritanya, gw berencana hari ini buat bangun 12 malem, cuma gw ngantuk dan kcapean, dan gw pikir2 juga ya kasian juga nyokap dibangunin jam 12 malem.
Yaudah gw berencana bangun jam 4 aja , dan stelah gw bangun, dan gw masih beler banget, dan gw ngecek lagi bener ga sih ni hari ini ultah nyokap ? Haha.
Dan stelah gw yakin, baru deh gw siapin kue yang gw beli, cuma kue bolu keju kecil sih , yang harganya murah juga, karena gw mikir sebagai simbol aja . Trus gw kasih lilin kecil2.
Yaudah abis itu gw ke kamar nyokap dan bilang "HAPPY BIRTHDAY MAMA", dan dia langsung terharu gitu,ckck.
Dan emang baru pertama kali sih gw kasih surprise gitu ke nyokap.
Dan memang sudah takdir, karna biasanya si adit itu beli kue, dan ternyata dia ga beli. Yaudah bagus dah :p

Setelah itu kita berdoa dan foto deh ., saking kelamaannya , itu kue sampe angus .. haha

Pokoknya gw slalu berharap nyokap sehat selalu, dan dijauhi dr sgala kesusahan...Amin.
Love you ♡ smooch

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adele

Mariah Carey - All I Want Christmas is You