Lupus Ku

Setelah sekian lama gw ga buka ni blog , dan bener2 mentup diri, serta ga share ke siapapun dengan apa yg terjadi dengan gw skarang.
Rasanya enak, tenang, tp lama klamaan gw jadi ngrasa 'rejected' sama diri gw sendiri , dan orang lain ..

Well, ini bukan masalah yang biasa . Masalah berat sangat berat yg ga mungkin bisa ditrima dgn mudahnya .

Lupus,
Kira2 akhir taun lalu, gw divonis lupus...dan itu sangat gila. Dan gw ga percaya skali.. dan gw pikir ah ini smua cuma main2, mana mungkin gw yang dulu sehat2 aja, dan slalu bangga karna gw ga pernah sakit parah , dan skarang gw harus trima keadaan itu.
Bahkan sampe skarang pun gw ga percaya .

Sebenernya gw udah divonis menderita anemia, ITP, sejak 2011. Karena pada waktu itu gw panas tinggi, dan trombosit gw cuma 11 ribu . Gw ga tau menau soal itu dan justru gw brsikap ga pduli soal itu..
Karna skali lg gw ga percaya gw menderita penyakit yang emng ga pernah gw bayangin dan jarang trjd sama org .

ITP itu penyakit darah yang awalnya gejalanya itu anemia, dan emg gw ngrasa dr gw kecil,gw suka pusing stiap mau berdiri, dan suka gatel2.. tp gw  biarin itu smua , demikian pula dengan ortu gw . Dan pada waktu gw menderita ITP ,  penyakit itu menyerang trombosit gw, so, trombo gw suka turun. Dan mulailah gw minum obag yg namanya steroit, untuk ningkatin trombosit salah satunya . Sampai setahun gw ITP, dan gw sempet remisi, maksudnya masa tenang, gw ga minum obat slama bbrpaa bulan, dan trombo gw pun ga drop..

Sampai akhir tahun 2012 itu, tiba2 gw panas lagi, badan gw sakit smau remuk,ngilu, dan pegel2 di persendian. Dan pada malam itupun gw dirawat, dan ternyata hb gw 6.,.
Argh what happened to me ? I feel so weak.
Dan disaat itulah gw divonis lupus, dan gw ditansfusi darah , dan itupun hb gw ga meningkat drastis. Gw ngrasa gw diambang kematian. Rasanya gw ga kuat, lemah, seakan badan gw lg dipermainkan.
Sakit

Stelah itu gw minum obat, sama steroid, tp Lupus menimbulkan gejala2 yang membuat gw ga berdaya. Gw gatel2,timbul merah2, ruam, ngilu di sendi, bengkak,dll. Yang gw mau nangis stiap itu kambuh..gw bener2 lg dicobai, gw ngrasa badan gw udah hancur lebur .

Mungkin ornag lain ga ngerti apa itu Lupus, mereka pikir itu adalah penyakit biasa, dan ya mreka belom mengenal itu . Dokter bilang bahwa penderita lupus bisa hidup normal sperti org biasa, tapi aktivitasnya bisa dibilang menurun drastis, ga boleh terlalu banyak aktivitas fisik,berat2, kena matahari , dan yang paling ga bisa manusia manapun hindari, terutama gw adalah STRES/PIKIRAN..

Who can believe ? NO ONE.after all you've done many things without worrying anything abt that. Then you want to be normal, and you want ppl treat you like a normal ppl , but you cant prove that. You fell from the top of mountain, broken, weak.THAT'S WHAT I FEEL NOW.

Gw mrasa gw pun ga ngerti gw kenapa, dan masih belom terima gw kenapa , gw selalu mau melakukan hal2 yang ekstrim , gw suka latian fisik, gw suka berpikir. And all goes wrong now. Ga ada yang bisa gw lakuin lagi. Dibilang putus asa, YA, I GIVE UP. Gw mrasa ga pede, emosi, mrasa minder, ga percaya , bagaikan sumbu , gw udah dibagian MINUS  sekarang. Dengan tuntutan kuliah, kegiatan sana sini, sekarang gw mrasa ga kuat ngejalanin itu smua . Gw cuma bisa merenung setiap harinya.

Gw cuma butuh orang yang bisa ngertiin gw, keadaan gw sekarang, disaat ini, disaat temen2, pacar, orang tua , sibuk semua . Gw lebih baik menutup diri dan gw gatau kapaan gw sembuh. Kapan gw bisa pulih kembali. Dan semua yang bisa gw lakuin dlu, gw bisa lakuin lagi .
I DONT KNOW  WHEN.
MAYBE ITS JUST A DREAM.
I JUST CAN PRAY, I ALWAYS HOPE TO GOD TO HEAR ME. CURE ME,
THAT'S ALL. I CANT GET UP.
:'(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adele

Mariah Carey - All I Want Christmas is You