Hari-hari

Stiap hari gw harua bergumul dengan penyakit gw ini.
Setiap gw bangun,pasti ada rasa kawatir, takut, dll. Pokoknya ngrasa ga rileks ..
Ditambah lagi stiap harinya ada aja bagian badab gw yang ngilu, kaya kepentok. Yang bikin gw tambah lemes aja dan hopeless,

Dengan penyakit inipun, gw tergantung sama yang namanya obat, steroid itu, dan emg gw masih minum stiap hari,
Tp buktinya apa, gw masih serin kambuh, walaupun ringan, cuma mengganggu aktivitas gw .

Ya ,emang ternyata belom ada obatnya unutuk penyakt lupus itu.
Cuma untuk menekan imun gw yg berlebihan, dan meredakan aja.

Kapan brakirnya coba ? Sedangkan disaat2 ini gw pengen mrasa bahagia, seenggaknyabkaya dlu lah .
Itu aja . :'(

Komentar

Aya Sophia mengatakan…
you will always be loved, Mel! :")

Postingan populer dari blog ini

Adele

Mariah Carey - All I Want Christmas is You