Friend by accident

Kata2 ini muncul ketika gw lagi sebel banget sama temen gw, karena hal sepele, karna dia labil... masalahnya adalah gw baru sadar kalo dia itu cuma temen dan knapa gw malah sakit hati ? sebenernya gw kesel karena dia itu ga bisa ambil keputusan , dan labil bikin orang jadi bingung... yang bikin gw sadar sih kata2 itu emang tepat banget buat dia karena gw temenan sama dia itu by accident. Maksudnya karena sesuatu dan terpaksa.
1) karena gw banyak sekelas sama dia 2) karena dia waktu itu punya masalah, gw dengerin 3) karena mungkin gw jadi pelarian *hahangertilahmaksudgw... Yang pertama, karena gw banyak sekelas sama dia. Ya, kita banyak sekelas dari semester 4. Karena itu kita jadi deket. Yang kedua, karena dia banyak cerita, ya , waktu itu dia punya lumayan banyak masalah dan gw dengerin, kebetulan apa yang dia rasain smuanya pernah gw rasain, jadi ya kadang apa2 di cerita sama gw, maybe. Yang ketiga, mungkin gw jadi pelarian, ya lu ngerti lah, kadang disaat kita lagi berantem sama geng kita, kita jadi nyari temen yang bisa ngerti, pas dia udah baean lagi, kita ditinggal deh ... nasib orang kalem, haha... jadi bagaikan pelabuhan bagaikan shelter, kita itu cuma singgahan...

Tapi, setiap gw sama dia, cuma ngomongin masalah aja . beda sama yang namanya sahabat, yang cocok nyambung ngomongin apa aja. Sahabat gw contohnya, entah gw ga bisa marah sma dia, walaupun gw yang diemin pun, gw pasti balikan sama dia. Dan sahabat itu pasti saling butuh, ga cuma salah 1 pihak aja sih menurut gw.
Dan, ga cuma pacar aja kan kita perlu kriteria yang tepat ,tapi sahabat yang klop sama kita, kayanya dia mau pergi sejauh apapun kita tetap sama2, ga pernah lupa, ga ada basa basi, dan ngrasa nyaman aja. Itu namanya sahabat.

Dan 1 lagi gw ga suka banget yang namanya orang lenje, ga independen, yang kerjaannya minta temenin disaat dia lagi sendirian, dan dateng kalo butuh aja . wah ngeselin sih itu, tapi lebih baik ga usah dibawa perasaan sih, itu tandanya bukan Teman sejati atau Bestfriend. Dia itu bagaikan angin ribut sementara ... hehe.. cuma patut dijadiin temen aja, ga lebih..
ya sekedar curhat untuk melepas kekesalan, hati yang gundah, dan menyampaikan ide .

thanks fellas :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adele

Mariah Carey - All I Want Christmas is You