Naruto - Ya know ??

Naruto the Last, Hinata confirmation.png
Ham !
Hari ini gw mendapatkan suatu ilham, yaitu ilham untuk suka sama hal baru, dari mengenal Naruto ini. Cukup lebay namun cukup mengesankan juga. Awalnya, 2 hari yang lalu yaitu hari Jumat, gw pergi nonton Naruto sama pacar gw, Albert. Gw sebenarnya ga ngerti sama apa  yang bakal gw tonton, ya gw tau itu anime yang legendaris abis, dan karena pacar gw ini suka banget nget sama Naruto, yasudah jadi gw berencana untuk menikmatinya saja. hhe.
Waktu nonton, seperti biasa pasti efeknya yang dinilai dulu (karena gw gatau ceritanya), Bagus ! Gw suka memang anime2 jepang yang menceritakan ninja, perang, klan2, seperti memang terjadi beneran di jaman dulu. Tetapi kok ceritanya tentang percintaan ya ? 'Zonk' ...

Oh, ternyata memang ni sekuel untuk menceritakan akhir Naruto, maksudnya waktu Naruto mau menikah dengan yang namanya Hinata. hahaha, romantis sih. Naruto yang cuek, ga peka, banyak penggemarnya, dan yang paling jelas lagi, dia adalah seorang 'HERO', siapa yang ga tertarik sama dia. Begitu juga Hinata, dia tertarik sama Naruto semenjak kecil.Karena Naruto pernah membantu Hinata yang sedang di bully oleh sekawanan anak laki-laki. Ya, itu membuat terkesan Hinata, dan merasa bahwa Naruto lah yang mengubah hidupnya, Naruto lah yang menolongnya. Hinata punya perasaan yang mendalam sama Naruto, sampai2 ia menuliskan nama Naruto saat ditanya "saat terjadi kiamat, siapa yang kau inginkan berada di sisimu ?"... Hinata ingin sekali memberikan selendang merah rajutannya, tp dia selalu hopeless melihat Naruto dikelilingi cewe2 kesepian. haha...

Nah, ceritanya si Hinata ini punya adik namanya Hanabi diculik sama Toneri, pria berambut putih yang mengimplankan matanya buat Toneri untuk melanjutkan warisan leluhurnya, dan untuk membangkitkan keluarganya yg tersegel di bulan ( gatau siapa) dan bulan tersebut akan jatuh ke bumi... dan Hinata dipaksa untuk menikah dengan Toneri untuk 'kebaikan' ... tapi Toneri semakin gila , dan akhirnya Naruto datang bersama teman2 nya sesaat mereka ingin menikah ...
Akhirnya, Naruto berhasil mendapatkan Hinata kembali plus menghentikan bulan yang akan jatuh ke bumi, sebelumnya Tim 7 ingin menghancurkan bulan agar tidak jatuh ke bumi ...

Naruto menggendong Hinata dengan background bulan, sama kaya orangtuanya Naruto waktu dulu.
Akhirnya mereka menikah dan mempunyai anak ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adele

Mariah Carey - All I Want Christmas is You